Terpilih Menjadi Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Institut Kesehatan Helvetia, Bagus Setiawan : Kami Siap Membawa Perubahan dan Belajar dari Kegagalan!

      Comments Off on Terpilih Menjadi Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Institut Kesehatan Helvetia, Bagus Setiawan : Kami Siap Membawa Perubahan dan Belajar dari Kegagalan!

Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Institut Kesehatan Helvetia Periode 2022 – 2023 pada saat memberikan kata sambutan dihari pertama saat resmi dilantik (Medan, 20 Januari 2023)

Medan, 20 Januari 2023 Badan Perwakilan Mahasiswa atau disingkat dengan nama BPM Institut Kesehatan Helvetia adalah Organisasi Eksekutif yang berada di tingkat rektorat dan menjadi Organisasi tertinggi di Institut Kesehatan Helvetia. BPM Institut Kesehatan Helvetia dipimpin oleh Ketua dan Wakil Ketua dengan masa bakti jabatan selama 1 tahun. Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BPM Institut Kesehatan Helvetia menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan setiap tahun.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua periode 2022-2023 dimenangkan oleh pasangan Bagus Setiawan dan Jumatul Rahma dari Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat dan S1 Farmasi. Pasangan ini resmi menjabat sebagai Ketua dan Wakil Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Institut Kesehatan Helvetia periode 2022-2023 setelah dilantik pada hari Rabu, 20 Januari 2023 di Aula Institut Kesehatan Helvetia.

Dalam sambutannya, Bagus Setiawan menyatakan ucapan rasa syukur dan terimakasih karena telah mendapat kepercayaan dari Mahasiswa. “Sebagai generasi penerus dalam kepengurusan BPM Institut Kesehatan Helvetia yang mendapat kepercayaan dari mahasiswa saya sangat bersyukur dan berterima kasih. Besar harapan kami setelah mendapatkan amanah ini kami mampu mengemban dan melaksanakannya dengan sebaik mungkin. Demi mewujudkan visi dan misi kami ke depan, kami membentuk divisi untuk menyusun program kerja yang nanti akan dijalankan, dan divisi ini kami beri nama divisi ‘perubahan’. Semoga dengan nama ini kita dapat melakukan banyak perubahan ke arah yang lebih baik lagi”, ujarnya di hadapan seluruh pengurus.

“Dengan motto Belajar dari Kegagalan, saya akan memaksimalkan seluruh energi dan ide-ide yang dimiliki, karena saya yakin jabatan adalah tanggungjawab dan amanah untuk menjadikan seseorang lebih baik, dan akan membawa perubahan kedepannya melalui bagaimana cara ia memimpin, ucap Bagus Setiawan di akhir sambutannya.

#SemangatMahasiswa
#HidupMahasiswa
#PulihLebihBaik